Minggu, 03 Januari 2016

Memulai Bitcoin Pertambangan

Munculnya internet telah membuka jalan bagi peluang bisnis tak terbatas yang satu dapat dengan mudah memulai dan menjalankan dari kenyamanan rumah nya. Jika Anda suka bekerja dari rumah, maka Anda harus mempertimbangkan memulai bisnis berbasis internet. Salah satu usaha yang dapat dengan mudah memulai dengan penggunaan komputer Bitcoin pertambangan.

Anda mungkin hanya bertanya apa yang Bitcoin? Sederhananya, bitcoin adalah mata uang digital yang beroperasi secara independen dari bank sentral negara itu. Dalam rangka untuk mendapatkan nilai update dari nilai bitcoin, Anda dapat menggunakan Google converter mata uang; itu adalah sebuah platform yang dapat diandalkan untuk mengetahui nilai bitcoin per waktu. Nilai sekarang dari bitcoin adalah 150 Pounds Inggris dan blok bitcoin yang 25 koin bernilai 3, 750 Pounds Inggris.

Jika Anda tertarik bitcoin mining, maka Anda memiliki dua pilihan untuk mengikuti. Anda dapat memilih untuk menambang blok Bitcoins dari komputer atau Anda dapat memilih bergabung ke kolam renang. Jika Anda ingin kembali cepat atas investasi Anda, kemudian bergabung dengan kolam renang adalah pilihan terbaik Anda karena pertambangan blok Bitcoins dari komputer Anda dapat membawa Anda bulan atau lebih sebelum Anda mendapatkan laba atas investasi Anda. Perlu diketahui bahwa jika Anda bergabung kolam renang, Anda hanya akan mendapatkan pembayaran yang lebih kecil, tetapi Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkannya di secara teratur.

Sekarang mari cepat pertimbangkan 7 tips jitu yang akan memandu Anda jika Anda ingin memulai pertambangan bitcoin;

 Investasi di Saham Bitcoin menguntungkan

Bagaimana Memulai Bitcoin Pertambangan - Pemula
1. Membaca Semua Anda Bisa tentang Bitcoin Pertambangan

Bitcoin pertambangan bukanlah subjek populer di luar sana dan jika mungkin Anda telah mendengar tentang pertambangan bitcoin dan Anda tertarik untuk memulai dan membuat uang dari itu, maka Anda harus mempertimbangkan menghabiskan waktu untuk pertama kali membaca semua yang Anda bisa meletakkan tangan Anda di sekitar bitcoin pertambangan dan cara kerjanya. Salah satu tempat untuk mulai membaca tentang pertambangan bitcoin adalah internet. Jadi, log on ke internet dan mencari semua topik yang relevan yang berbicara tentang pertambangan bitcoin.

2. Memperoleh Komputer dengan Fasilitas Internet dan Install Bitcoin Miner Software pada Ini

Pertambangan Bitcoin adalah bisnis berbasis komputer; bisnis yang hanya bisa melakukan dengan bantuan komputer yang terhubung ke internet. Oleh karena itu, apa yang Anda harapkan untuk dilakukan jika Anda ingin memulai bitcoin mining adalah untuk memperoleh komputer dengan perangkat internet, dan kemudian menginstal software bitcoin penambang di atasnya. Apakah dicatat bahwa disarankan untuk memulai dengan versi demo sehingga Anda akan dapat memahami bagaimana ia beroperasi sebelum memulai real deal.



3. Memperoleh Wallet online

Jika Anda ingin memulai bitcoin mining, Anda akan perlu dompet online di mana Bitcoins Anda akan disimpan. Ada beberapa pilihan dompet tersedia secara online untuk pertambangan bitcoin. Aturan praktis untuk mengikuti sebelum memilih dompet online untuk pertambangan bitcoin Anda adalah memilih dompet yang akan memungkinkan Anda menyimpan Bitcoins, membeli Bitcoins, penggunaan Bitcoins dan juga menerima Bitcoins sebagai alat pembayaran. Pilihan dompet paling disukai yang memiliki semua fitur ini adalah coinbase.com. Anda dapat memeriksa situs web mereka untuk melihat cara kerjanya.

4. Sumber untuk Bitcoin Renang untuk Bergabung

Anda memiliki pilihan untuk Bitcoins pertambangan pada Anda sendiri dan Anda memiliki pilihan untuk bergabung kolam bitcoin. Bergabunglah kolam bitcoin mungkin menjadi pilihan terbaik Anda jika Anda ingin kembali cepat atas investasi Anda. Ini adalah apa yang diharapkan dari Anda lakukan adalah sumber untuk kolam bitcoin handal secara online untuk bergabung. Ada beberapa bitcoin pool online, tapi memastikan bahwa Anda hanya bergabung dengan satu diandalkan. Anda dapat memeriksa Slush itu Bitcoin Renang; itu adalah salah satu kolam renang bitcoin pertama yang muncul dan mereka telah terbukti lembur dapat dipercaya.

5. Daftar Alamat Dompet Anda di Akun Bitcoin Renang



Setelah Anda berhasil bergabung kolam bitcoin pilihan Anda, maka langkah selanjutnya untuk mengikuti adalah untuk mendaftarkan alamat dompet Anda di akun bitcoin kolam renang Anda. Prosesnya sangat mudah dan Anda dapat melakukannya sendiri tanpa stres dan bantuan.

6. Jika Anda Memiliki Orang Bekerja di bawah Anda Pastikan bahwa Anda Registrasi Mereka bawah Akun Bitcoin Renang Sendiri

Hal yang biasa bagi Anda untuk memiliki orang-orang yang bekerja di bawah Anda jika Anda tertarik untuk membuat uang dari Bitcoins pertambangan. Jadi, apa yang diharapkan dari Anda lakukan adalah untuk merekrut setidaknya satu orang untuk bekerja di bawah Anda. Anda akan diminta untuk mendaftarkan semua orang yang bekerja di bawah Anda di akun bitcoin kolam renang Anda sendiri; identitasnya akan dimasukkan ke dalam perangkat lunak pertambangan bitcoin sehingga mereka dapat mulai Bitcoins pertambangan dari PC mereka. Mereka akan memiliki komputer mereka sendiri dan sub - akun dalam akun kolam renang bitcoin Anda.

7. Peluncuran Out dan Mulai Pertambangan Bitcoins

Setelah Anda telah berhasil bergabung dengan kolam renang bitcoin, Anda memiliki dompet online di tempat dan semua hal lain yang diperlukan, maka Anda dan mereka yang bekerja di bawah Anda dapat memulai penambangan Bitcoins. Jika Anda mulai dengan versi demo, Anda mungkin tidak menemui tantangan serius sementara pertambangan Bitcoins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar