Minggu, 03 Januari 2016

bisnis Perusahaan Cell Phone

Apakah Anda tertarik untuk memulai perusahaan Anda sendiri? Apakah Anda suka teknologi mobile? Apakah Anda memiliki akses ke awal besar - modal, dapat Anda mengukir ceruk untuk diri sendiri dalam pasar yang sangat kompetitif Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini, maka Anda harus mempertimbangkan untuk memulai perusahaan ponsel Anda sendiri. Tidak diragukan lagi ada beberapa perusahaan manufaktur ponsel di seluruh dunia, tapi itu tidak menempatkan pembatasan pada siapa pun yang ingin memulai perusahaan ponsel sendiri.

Bisnis manufaktur ponsel memang usaha bisnis yang sangat menguntungkan jika Anda harus tahu. Meskipun, Anda akan perlu bekerja cukup keras sebelum merek ponsel Anda dapat diterima di pasar hanya karena perusahaan-perusahaan raksasa yang merek sudah mendominasi pasar; tapi satu hal yang pasti, jika Anda mampu menembus sepotong pasar yang tersedia, maka Anda dapat yakin untuk membuat keuntungan besar atas investasi Anda.

Hal ini penting untuk menyatakan dengan jelas bahwa memulai sebuah perusahaan telepon seluler tidak salah satu bisnis yang bisa mulai membuat keuntungan dari segera. Jenis usaha membutuhkan waktu sebelum Anda dapat mulai membuat keuntungan dari itu. Memulai sebuah perusahaan telepon seluler dapat dianggap sebagai usaha padat modal tetapi merupakan bisnis yang menguntungkan.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat memandu Anda jika Anda ingin memulai perusahaan ponsel Anda sendiri di negara Anda;



Memulai Perusahaan Telepon Seluler - Contoh Rencana Bisnis Template
1. Melaksanakan Studi Kelayakan Anda dan Markey Survey

Saya yakin bahwa Anda memiliki lebih dari beberapa merek ponsel di negara atau negara. Jika Anda melakukannya, maka Anda harus berpikir panjang sebelum melangkah keluar untuk memulai perusahaan ponsel Anda sendiri. Studi kelayakan dan survei pasar akan memandu Anda dalam membuat keputusan bisnis informasi.

Memulai Perusahaan Cell Phone Untuk Pemula


Satu hal yang perlu Anda lakukan sebelum menginvestasikan uang Anda dan sumber daya dalam memulai sebuah perusahaan telepon seluler adalah untuk melakukan studi kelayakan untuk mengetahui kelayakan bisnis di negara Anda dan juga pergi ke pasar untuk melakukan survei pasar Anda untuk memastikan bahwa orang bersedia untuk membeli ponsel baru yang diproduksi di negara Anda. Jika Anda tidak bisa mendapatkan respon positif dari orang-orang di wilayah Anda berniat mendirikan perusahaan ponsel Anda, maka Anda perlu mempertimbangkan kembali keputusan Anda. Hanya memastikan bahwa Anda mengirimkan kuesioner bahwa akan membantu menemukan fitur yang pengguna ponsel akan senang untuk memiliki di ponsel mereka.

2. Menulis Rencana Bisnis Anda

Setelah Anda yakin bahwa memulai bisnis ponsel hanya bisnis yang tepat bagi Anda untuk memulai, dan kemudian Anda harus melanjutkan untuk menyewa ahli untuk membantu Anda menulis rencana bisnis yang baik dan bisa diterapkan; rencana bisnis yang nyaman bisa lewat realitas. Yang benar adalah bahwa, sekali Anda memiliki rencana bisnis yang baik di tempat, itu akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk melaksanakan rencana Anda dalam cara yang terorganisir.



3. Sumber Start - Up Modal dan Mitra Bisnis

Memulai sebuah perusahaan telepon seluler memang bisnis padat modal dan kemungkinan besar Anda mungkin tidak memiliki cukup modal untuk menjalankan pekerjaan. Oleh karena itu, apa yang diharapkan dari Anda lakukan adalah pergi ke sana untuk sumber untuk start - up modal. Anda dapat mengundang mitra bisnis untuk bergabung dengan Anda dalam mewujudkan impian Anda memulai sebuah perusahaan telepon seluler.

4. Memasukkan Perusahaan Anda Cell Phone

Anda diharapkan untuk menggabungkan perusahaan ponsel Anda sebelum Anda dapat diizinkan untuk masuk ke bisnis penuh. Dalam kasus Anda tidak tahu proses menggabungkan bisnis di negara Anda, Anda dapat mengunjungi urusan komisi perusahaan dari negara Anda untuk membuat pertanyaan atau Anda dapat kontrak pengacara untuk membantu Anda menangani seluruh proses. Bagian dari apa yang Anda juga perlu Anda lakukan adalah untuk mendapatkan ID Wajib Pajak, membuka rekening perusahaan untuk bisnis Anda dan kemudian menerapkan dan memperoleh lisensi yang diperlukan dan izin yang akan memungkinkan Anda menjalankan sebuah perusahaan telepon seluler di negara Anda.

5. Sewa sebuah Fasilitas Kantor dan Mengatur Kantor (Pabrik)



Tentu saja, ada kebutuhan bagi Anda untuk menyewa fasilitas yang cukup besar untuk menampung sebuah pabrik produksi dan blok administrasi. Hubungi makelar Anda untuk membantu Anda pramuka untuk fasilitas besar, itu bisa menjadi meninggalkan gudang atau fasilitas serupa. Setelah Anda mampu mengamankan fasilitas yang baik dan luas, Anda diminta untuk menginstal mesin dan peralatan kantor yang dibutuhkan.

6. Hire Ahli

Hal ini penting untuk menyewa ahli, mereka yang memiliki pengalaman di industri ponsel untuk menjadi bagian dari staf pertama Anda. Jumlah Anda mungkin akan membayar mereka mungkin banyak, tetapi akan membayar Anda dalam jangka panjang karena mereka akan membantu Anda mengatur struktur dan proses yang akan memungkinkan perusahaan ponsel Anda berjalan pada auto pilot.

7. Mengembangkan Merek Anda, Mempromosikan Merek Anda dan Pasar Produk Anda

Ponsel seperti beberapa produk lain yang sangat kompetitif di pasar membutuhkan merek yang serius dan promosi sebelum Anda dapat masuk ke pasar yang ada. Itulah alasan mengapa Anda harus memperhatikan detail ketika melakukan survei pasar Anda, Anda harus dapat diperhatikan apa yang orang butuhkan dalam ponsel mereka dan memastikan bahwa Anda menempatkan fitur seperti di ponsel Anda. Dalam memasarkan produk Anda, Anda dapat pergi pada road show, berpartisipasi dalam expo dan mempromosikan acara / program di negara Anda.

Sifat dari jenis bisnis mungkin tasking, tapi Anda dapat mengikuti poin disorot di atas, Anda yakin akan berhasil memulai perusahaan ponsel Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar