Senin, 03 Agustus 2015

Memulai Sebuah Distillery


Ada beberapa peluang bisnis yang tersedia untuk setiap pengusaha calon berpikiran serius yang benar-benar ingin membuat uang yang baik untuk membayar tagihan nya dan hidup jenis kehidupan yang mereka selalu bermimpi. Salah satu bisnis yang Anda bisa dengan nyaman mulai di bagian manapun di dunia yang sudah telah ada pasar penyulingan.

Sebuah penyulingan adalah depot atau tempat di mana roh (alkohol / minuman keras) diproduksi dalam jumlah komersial. Meskipun ada berbagai merek semangat di pasar, tetapi jika Anda kreatif dengan merek dan kemasan, Anda yakin akan menarik adil sendiri dari pasar yang ada. Selain dari rasa dan kemasan, ada benar-benar tidak ada perbedaan dalam berbagai merek semangat yang tersedia di pasar.

Tergantung pada kemampuan keuangan Anda, Anda berhasil dapat memulai penyulingan dengan start moderat - modal. Hal ini dapat menantang mulai penyulingan jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam lini bisnis ini tetapi jika Anda bekerja keras dan Anda bersedia untuk belajar, Anda pasti akan menemukan sedikit lebih mudah. Keuntungan yang Anda berdiri untuk mendapatkan dari jenis usaha sangat tergantung pada pemasaran dan strategi penjualan.

Sekarang mari kita cepat mempertimbangkan 7 langkah yang diikuti jika Anda ingin memulai penyulingan Anda sendiri dari awal dan kemudian membangun untuk profitabilitas dalam jangka waktu singkat;

Memulai Sebuah Distillery untuk pemula


Memulai Distillery - Contoh Template Rencana Bisnis
1. Melakukan Studi Kelayakan Anda

Salah satu langkah pertama yang Anda ambil jika Anda ingin memulai bisnis apapun adalah untuk pergi ke sana untuk melakukan studi kelayakan Anda sendiri; Anda perlu untuk mendapatkan informasi tangan pertama tentang bisnis Anda berniat memulai jika Anda benar-benar ingin membuat sukses keluar dari bisnis. Ketika melakukan studi kelayakan, memastikan bahwa Anda mengumpulkan informasi yang akan membantu Anda benar menganalisis kekuatan Anda, kelemahan Anda, peluang Anda dan ancaman Anda berdiri dengan muka dengan bisnis tersebut.

2. Menulis Rencana Bisnis Anda

Jika Anda dapat secara efektif melakukan studi kelayakan, itu akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menulis sebuah rencana bisnis yang baik. Hal ini terjadi karena sebagian besar fakta dan statistik yang akan Anda butuhkan saat menulis rencana bisnis Anda akan telah dikumpulkan. Rencana bisnis Anda seharusnya tidak hanya menjadi dokumen bisnis yang Anda miliki di tempat ketika Anda ingin memulai bisnis, tetapi blue print yang harus membimbing semua tindakan bisnis Anda dan kelambanan. Rencana bisnis Anda harus berisi tujuan Anda, bagaimana Anda berniat menembus pasar, proyeksi keuangan dan rencana suksesi Anda jika memang Anda ingin membangun sebuah bisnis yang akan hidup lebih lama Anda.

3. Daftar Bisnis Anda dan Dapatkan Lisensi Diperlukan dan Izin



Setelah Anda selesai dengan menulis rencana bisnis Anda, itu berarti bahwa Anda benar-benar ditetapkan untuk bisnis dan langkah berikutnya yang harus mengambil jika Anda ingin melegalkan bisnis Anda adalah untuk memilih nama bisnis yang ingin Anda beroperasi dengan, dan kemudian mendekati sekretaris negara Anda untuk mendaftarkan nama bisnis. Sifat dari bisnis Anda akan mulai mengharuskan Anda mendapatkan izin khusus dan izin usaha sebelum Anda dapat memungkinkan memulai produksi. Sebagai soal fakta, penyulingan Anda pertama akan diperiksa oleh otoritas yang relevan sebelum Anda dapat mengeluarkan izin untuk masuk ke produksi. Ini harus memenuhi standar kesehatan dan keselamatan yang diperlukan.

4. Sewa Fasilitas untuk Bisnis Anda

Anda akan membutuhkan fasilitas yang layak untuk penyulingan Anda; fasilitas cukup besar untuk masuk ke dalam gambar yang ada dalam pikiran untuk penyulingan Anda. Harap dicatat bahwa fasilitas Anda pertama akan diperiksa oleh kedua pejabat kesehatan dari departemen negara makanan dan obat-obatan dan juga oleh para pejabat dari departemen kebakaran sebelum Anda dapat mengeluarkan izin dan lisensi untuk memulai operasi. Jadi, memastikan bahwa fasilitas Anda dalam bentuk ujung atas sebelum memulai proses mendapatkan lisensi dan izin.

5. Sewa Staf Kompeten

Selain dari produksi dan staf administrasi yang akan Anda butuhkan untuk menendang bisnis penyulingan Anda mulai, Anda juga akan membutuhkan tim penjualan yang kompeten yang dapat membantu Anda masuk ke semangat sudah jenuh (alkohol, gin, sampanye) pasar. Jika Anda tidak memiliki struktur HR yang ada di tempat, Anda dapat kontrak perekrutan pertama Anda untuk agen perekrutan.



6. Perhatian Bayar di Branding dan Produk Anda Kemasan

Tidak diragukan lagi datang ke jenis industri sebagai pemula bukanlah tugas yang mudah. Anda diharapkan untuk menyewa ahli untuk membantu Anda dengan merek Anda dan kemasan produk jika memang Anda ingin berhasil bersaing dengan pemain raksasa yang ada di pasar. Jika Anda melakukan studi kelayakan dan survei pasar menyeluruh, Anda akan dapat menemukan cara termudah menembus pasar dengan produk Anda.

7. Pasar Roh Anda

Satu-satunya cara Anda dapat membuat uang dari bisnis Anda untuk memasarkan produk atau jasa Anda kepada mereka yang membutuhkannya dan bersedia membayar untuk itu. Strategi pemasaran Anda akan pergi jauh untuk menentukan pendapatan Anda akan menghasilkan sehingga memastikan bahwa Anda pergi semua keluar untuk membuat kebisingan tentang produk Anda. Mungkin ada roh lain (gin, sampanye) di pasar tetapi jika Anda cerdas, Anda dapat dengan mudah menjual produk Anda sendiri dan membuat orang untuk benar-benar mendambakan untuk itu. Hanya memastikan bahwa Anda memiliki branding yang tepat, kemasan dan rasa dan Anda akan berjuang kurang untuk membuat penjualan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar